Saturday, March 24, 2012

Who am i..?


So many mental problem got me smokin pot..!!!
Its not just a words, it could be life that i live with..
Who am i..? Semua pasti pernah mengucap kata itu, ga usah ngucap deh, mikirin aja or bahkan sempet ngebayangin wat its like to be who u are now on..? Pasti tanpa terkecuali, orang kaya, orang miskin bahkan orang gila sekalipun pengen tau dia itu siapa..?
Semua yang ditemuin di kehidupan saat ini bisa gw bilang 80% bullshit.. Why..? Cz i just wanna say that..
So, wats the real deal then..? I dont know.. Wat i see here just me and my stupid reaction, always thinkin badly about anything and doesnt have any idea to fix it all..
Who am i..?
Why i can be like my friend..? Why i can be like you..?
Tp semua yang gw bingungin, semua yang ganggu pikiran gw itu ada di ujung dahi gw yang ga bs gw liat pdhl saat nulis blog ini, persis dpn gw adalah kaca yang baru aja di bersiin istri gw..
Alunan musik yang gw suka membingungkan kuping dan hati gw, apa yang gw cari semuanya bersifat material, hanya dengan uang gw bisa punya apa yang gw mau.. Apapun, tp masih jd pertanyaan.. Who am i..?

Ga nyambung, terbaca bodoh bahkan alur dan isinya pun berantakan hanya mau menumpahkan isi kepala dengan maksud mencari jalan keluar tentang apa dan siapa makhluk yang terperangkap di badan gw ini..!!

Semua yang ada di sekeliling gw punya warisan dalam artian mereka bisa melakukan sesuatu yang hasilnya akan dpt applause, cacian, hinaan atau bahkan decak kagum ditempat, sesaat dan bereaksi seperti efek pembayaran dengan sistem cash, apa yang dilakukan mengundang reaksi syaraf dan otak utk bereaksi menilai.., sedangkan gw masih bingung mencari, memahami siapa sih gw..? Apa sih yang gw mau..? Knp gw bs begini..? Kapan gw bs bergerak..?
Tetep dengan rasa dan kekhawatiran yang sama sperti skitar 15 mnt yang lalu.. Im wondering who am i..? And wat im doing here..?

Kaca yang mengkilap depan lantai beralas karpet yang jd penyanggah bobot badan gw yang sedikit tambun ini tetep ga bisa kasih jawaban memuaskan, jgnkan jawaban penyelamat semangat berjuang gw, kepikiran pun tidak sama skali..!!!

Berusaha utk jadi lebih pintar dengan coba buka wawasan dunia, langganan tv kabel, memeriahkan ruangan kamar penuh cerita dengan informasi baru di luar sinetron dan acara musik pagi serta komedi komedi murahan dengan gaya penyajian sama tp beda kostum dan tema yang menggunakan body language profesional, tetap hanya memuaskan dahaga sesaat.. National Geography jd teman berkhayal gw.

Seharusnya gw tau apa yg hrs gw perbuat..!! Seharusnya gw ngerti posisi gw utk bergerak.. Tp kok status otak tercatat hibernasi..? Internet gw pake cuma utk bergabung dgn org2 maya yang ga terlihat bentuk nya sprt apa..? Niatnya bagaimana dan attitude nya bakal seperti apa..?
Tanpa tau apa yang bakal gw tulis selanjutnya, gw cm menguap dan masih bertanya sama diri sendiri, seburuk itukah gw di mata gw sndr..?

Apa nnt pendapat org lain..? Bknnya Tuhan itu adil..? Atau seperti candaan temen temen seperjuangan yang punya statement kl “adil” itu hanyalah sebuah toko kaca di jejeran pasar deket rumah komplek gw sama orang tua..??
Once again,
Who am i..?

Harus ga sih gw dengerin kata kata indah dan bermanfaat dari para lirikus hidup semacam mario teguh dan twit twit ngebangun semangat manusia normal..?
Tp knp harus..? They doesnt know anything about me.., so i hv no reason to belive it..!!
Dengan keputusan tadi cuma bikin gw terlihat bodoh dan semakin bertanya tanya,

Who the Fuck i am..?

4 comments:

Faizal Amir (amirfaizal21@yahoo.co.id - on facebook) said...

jangan ngeluhin diri sendiri kk.semua jda yang ngatur.allah itu maha adil,tetap semangat ,dont cry keep smile :)

GREEN ROOM said...

haha.. pencet bel dulu yaa.., ini kan ruangan terbatas, ntar sial loh kl baca.. hahahaahahha..., bcanda, thx anyway.. :*

Faizal Amir (amirfaizal21@yahoo.co.id - on facebook) said...

hahaha ya manggap kk,, abis bingung kk kaga ada belnya..wkwk :D


Kapan ke PURWOKERTO lagi kak ? :D


geget dewek aku..wkwk :D

Faizal Amir (amirfaizal21@yahoo.co.id - on facebook) said...

wkwkw aku geget bisa comunication with famous raper..that first..aw aw awesome :D