Heal Box

Minggu, 05 Agustus 2012

CRYING

Hari ke 16 puasa taun 2012 ini punya sedikit catatan sejarah yang kembali mewarnai hidup gw  yg mungkin sedikit makhluk hidup yg bisa masuk kedalamnya, kecuali buat kalian yg sial aja baca posting ini..

im thinkin why people CRY..?

pasti banyak banget alasan dan sebab yg bisa buat kalian menitikkan air mata, bener ga? tp mungkin gw persempit jadi sesuatu yg umum di alami sama semua orang, SEDIH..!! Dats a good reason untuk alasan kenapa lo nangis kan?

Manusiawi sekali ketika sebagai makhluk yg sangat menginginkan kesempurnaan sdangkan kesempurnaan hanya milik ALLAH dan ketika itu terjadi tanpa direncanakan atau bahkan tanpa sebab yg bisa di paparkan secara jelas tiba tiba kita menemui hal hal yg buat kita nangis..

Putus cinta, mungkin adalah hal terbaik pada umur umuran awal kalian bertindak sebagai pribadi yg mengaku dewasa, Cinta aja sampe skrg masih ttp jadi misteri buat siapapun didunia ini, entah datang nya kapan, ilangnya kapan atau bahkan sudah ada tapi kita aja ga nyadar, tapi begitu rasa itu hilang atau sudah mulai ngerasa ada yang kosong di sunyi kalian, menangis mungkin adalah jawaban yg halal..

Untuk kaum pria, menangis mungkin masalah terbesar yg akan di hadapi selain bayar utang, jargon cengeng sangat melekat ketika melihat seorang pria menitikan air mata, tapi jangan salah.., sekuat kuatnya laki laki pasti ada waktunya mereka menitikkan air mata, contohnya gw, mungkin dari sekian banyak pria diluar sana yg mengaku kuat, gw juga merasakan hal serupa tapi, toh tumbang juga.. selain pernah dibuat nangis sama orang tua gw krn beragam alasan dari jaman gw TK dulu, terakhir kali gw inget gw nangis itu ternyata banyak momen.. saat temen satu band gw dulu meninggal, i feel so bad and i cry for him.. next case ketika gw harus merasakan putus cinta yang menurut gw lazim utk semua orang tp ttp aja sisi lemah gw menang lagi dan hanya bisa meratapi sejarah, memori indah dan perjalanan berharga yg berakibat gw harus mengambil sebuah tissue dan mulai mengusap ngusap kelopak mata gw yg berair dan ga ada tanda tanda untuk berakhir.. suexxx

its hard to face life when its not on ur track.. but thats life, GOD gave u sumthin up and down to understand that ur life its on his hands..

Rabu, 01 Agustus 2012

CURHAT

watz up..
long tym no see, hows ur world..? better ? bitter or just like the other days before..?

banyak yang bisa gw tulis disini tp masalahnya balik lagi seperti yg udah udah.., BINGUNG..!!
gw rasa ini cuma blogger amatiran yg mengalami hal yg gw jalanin skrg, hahaha..

as family guy, ternyata banyak yg gw urusin skrg, bayar listrik air dan tagihan tagihan ngehe lainnya sedikit banyak bikin jiwa kreatif gw sedikit luntur, padahal.. dapur harus tetep ngebuuulll (kata orang dulu yg gw aminin ampe skrg masih berlaku).

btw, udah pada tau kan kalo sebagai laki laki penjual jasa hiburan saat ini gw dan temen temen nyoba nyambung nyawa lewat perusahaan kecil kecilan yg bermimpi besar besaran, namanya juga mimpi, kl stengah steengah namanya nyicil.. heheheh.. #WORDZ! Clothing tepatnya, doakan yaaww biar mimpi gw sama temen2 gw jadi kenyataan.. Amien

sesuai judulnya, kali ini gw mo bahas Random aja, namanya juga curhat, bebas lah..
ok, skarang gw mo kluarin perasaan yang lagi nempel di lidah gw utk gw ludahin atau gw telen lagi, singkatnya gw mo bagi rasa yg gw alamin saat ini, kemaren, besok atau lusa..
pernah ga kalian atau siapa aja lah yg kebetulan nyasar disini diperlakukan tidak adil..? klise ya..? emaaang, adil cuma bentuk kata kerja atau sifat di kamus bahasa indonesia dan sepertinya ga ada yg pernah ngerasa diperlakukan adil, bener ga? dari hakim, presiden, anggota DPR ampe pak RT di komplek lo juga pasti pernah melakukan hal hal yg menurut lo ga adil buat lo, entah keputusannya, kebijakannya atau perlakuannya. Nah, ini yg lg gw rasain nih tp sampe skrg gw juga kebingungan adil yg mana yg dimaksud..? ya sudahlah, yang penting gw udah melakukan sesuatu yg sedikit melegakan pikiran gw, gw cuma mau bilang sebagian atau bahkan seluruh manusia yg hidup di lingkungan gw bahkan gw sendiri pun berlaku tidak adil dan sedikit banyak mengecewakan orang lain termasuk gw..!!!

jadi selamat, kalian sudah menjadi korban ketidak adilan dari lingkungan kehidupan lo atau  bahkan diri lo sendiri, thinkin about it..!!

oia, mumpung kepikiran, apa bener manusia itu diciptakan sudah punya naluri untuk berlaku tidak adil sama orang lain..? atau itu cuma bagian dari setan setan haram jaddah yg godain iman tipis lo semua..?

jangan di bawa serius, kali aja lo sial baca tulisan ini dan jd korban ketidak adilan , tp at least gw udah ngasih tau duluan yaa.. :p


sampe ketemu lg.. burn