Saturday, March 24, 2012

DAGING..!! ANJIINNGGG..!!!

Sarkas.., yuuuppp..!!! Kesel tingkat dewa 19 gara gara perut semua jadi ngaco.., the story begin in sunday morning, bangun tidur liat istri gw lg beresin rumah dan anak gw nangis manja pgn main di seblah gw.. Suddenly, perut mulai ga asik asking for a delicious breakfast.. 5 menit abis niat sarapan, terdengar sayup sayup dari kejauhan bunyi "ting ting ting.." apa boleh baut, segera gw minta mangkok ke istri gw yang lg stenbei di dapur utk beli dagangan si mamang di minggu pagi.. Judulnya adalah "Soto Daging" hmmm..., blom dimasukin ke perut aja ud kebayang nikmatnya ngunyah si daging dan kuah santan yang bakal membnjiri rongga mulut dan tenggorokan gw, langsung pesen 1 daging 1 paru, lgsng di racik gak lupa peringatan keras gw tanpa seledri.. :) Istri gw pun tertarik dan akhirnya mengikuti jejak suami nua yang begajulan ini utk memutuskan sarapan pagi dgn SOTO DAGING.. Nikmatnyaaaaaaaaa sampe suapan terakhir, malah kesel sendiri kenapa gw ga mesen nasi tambahan td ..!!! Time after time, minute after minute.. Kok kleyeng yak..? Rada berat nih leher, sueeeexxxx..!!!!! Diagnosa gw sebagai dokter dadakan menyatakan kalo ini mgkn terlalu banyak kadar kolesterol, yang akhirnya bikin gw plenang plenung.. DAMN, minggu pagi gw tercemar gara gara kenikmatan soto daging..!!!! Sueeexxxxxxx

No comments: