Saturday, March 31, 2012

#LIFE

Sabtu sore skitar jam stengah 3, duduk bengong tp pikirian mlintir di greenroom dengan sekotak rokok, Blackberry dan iPhone..
coba browsing beberapa portal yg menurut gw menarik, tp tetep aja BORED

15 menit sebelum bengong..
My lovely wife got Cold, and i have to finish everything mess in my house.., step awal adalah menggenggam batang sapu yang hasilnya adalah nyapu :)

lanjut ke dapur dan gw melihat mess up yg lain diantara debu debu, yaitu cucian piring yang numpuk.. dengan mengumpulkan niat dan keikhlasan akhirnya, dapur move like jegger :)

10 menit sebelumnya, gw masuk ke kamar mandi and i see theres my baby stuff in ember yang masih direndem dengan wangi bayi yg aduhai.. you can't imagine it.., biasanya jam segini istri gw lagi ngudek ngudek kamar mandi sambil nyuci, tap looks like i got to do dat with my own hand..,
1st time yang menyenangkan karna ternyata ga ribet ribet jg nyuciin baju bayi, secara size nya bukan XL kaya temen gw si Titz kan? hahahahah..
ga kerasa ternyata skarang gw lagi ngejemur beberapa baju, celana, kain , kaos kaki dan semacamnya..

30 menit yg lalu.., istri tercinta masih tergeletak lemas dengan demam dan sakit kepala yg menyiksa dia, i cant do anything, Damn.. hanya bisa askig her to eat and eat and eat..
tp ga biasanya, ga ada sarapan atau pun makanan yg siap disajikan di meja makan mungil gw itu..
apa boleh buat, minyak goreng, teflon dan centong sudah gw siapin dan kulkas gw bongkar buat nyiapin makanan.. (udeh kaya chef) wkwkkw..
alhasil, goreng goreng ayam sama ngangetin sayur sem sisa semalam sih gampang.. hahahaha...

sejam sebelumnya.. di tumpukan keranjang pakaian gw liat baju bajunya Prince Altair numpuk, wahh.. apa yg terjadi nih kl itu semua dibiarin,, ceritanya mau bikin amaze my wife dengan do her dayli job.. gw mencoba mek=lakukan sesuatu yg sangat sangat sangat jarang gw lakuin.. adalah Nyetrika.. Hahahahah..

dats a #life for some people like me..
deres a #life between you and me
its a #life coz me and u live on it
#life

No comments: