Saturday, March 24, 2012

Selamat Sial

Hahaha..., its been a while..
agak telat atau sekedar ngikutin trend atau kepancing liat blog tetangga atau bodo amat..? gw lebih memilih kata BODO AMAT...!!!

sementara gw punya beberapa tulisan curhatan tai kebo yg gw simpan di media lain, mau gw coba eksiskan di ruangan ijo berasap dan tanpa freon ini..

Selamat Sial,
Hahahahahahahahaha... baru ngeh kl provokatif juga ternyata, tp ya sudahlah, sperti kata temen gw.. "Everythings gonna be Ok"

Nikmati atau Timpuk Bata.. :p

3 comments:

Ijal_Friezt said...

hahaha selamat sial....
mulai ketularan bang lezano kayanya sih, tapi ya bodo amat kan,,

pantes dalam sehari aja udah 11 postingam ternyata udah punya catatan sendiri ya...

ya selamat sial deh dengan GREEN ROOM nya,,,

loh saya komentar pertama ya,, hahah semoga saya tidak sial... :p

GREEN ROOM said...

Siaalll, ke gep gw.., btw, gw ga publish massal nih room nya, tp lo nemu aja.. Selamat, lo adalah orang sial pertama yang menemukan room gw.., u good, thx

Ijal_Friezt said...

yahh masa ga publish massal tapi di twitternya nunjukin banget :P

terimakasih kembali om hahahaa