Wednesday, August 1, 2012

CURHAT

watz up..
long tym no see, hows ur world..? better ? bitter or just like the other days before..?

banyak yang bisa gw tulis disini tp masalahnya balik lagi seperti yg udah udah.., BINGUNG..!!
gw rasa ini cuma blogger amatiran yg mengalami hal yg gw jalanin skrg, hahaha..

as family guy, ternyata banyak yg gw urusin skrg, bayar listrik air dan tagihan tagihan ngehe lainnya sedikit banyak bikin jiwa kreatif gw sedikit luntur, padahal.. dapur harus tetep ngebuuulll (kata orang dulu yg gw aminin ampe skrg masih berlaku).

btw, udah pada tau kan kalo sebagai laki laki penjual jasa hiburan saat ini gw dan temen temen nyoba nyambung nyawa lewat perusahaan kecil kecilan yg bermimpi besar besaran, namanya juga mimpi, kl stengah steengah namanya nyicil.. heheheh.. #WORDZ! Clothing tepatnya, doakan yaaww biar mimpi gw sama temen2 gw jadi kenyataan.. Amien

sesuai judulnya, kali ini gw mo bahas Random aja, namanya juga curhat, bebas lah..
ok, skarang gw mo kluarin perasaan yang lagi nempel di lidah gw utk gw ludahin atau gw telen lagi, singkatnya gw mo bagi rasa yg gw alamin saat ini, kemaren, besok atau lusa..
pernah ga kalian atau siapa aja lah yg kebetulan nyasar disini diperlakukan tidak adil..? klise ya..? emaaang, adil cuma bentuk kata kerja atau sifat di kamus bahasa indonesia dan sepertinya ga ada yg pernah ngerasa diperlakukan adil, bener ga? dari hakim, presiden, anggota DPR ampe pak RT di komplek lo juga pasti pernah melakukan hal hal yg menurut lo ga adil buat lo, entah keputusannya, kebijakannya atau perlakuannya. Nah, ini yg lg gw rasain nih tp sampe skrg gw juga kebingungan adil yg mana yg dimaksud..? ya sudahlah, yang penting gw udah melakukan sesuatu yg sedikit melegakan pikiran gw, gw cuma mau bilang sebagian atau bahkan seluruh manusia yg hidup di lingkungan gw bahkan gw sendiri pun berlaku tidak adil dan sedikit banyak mengecewakan orang lain termasuk gw..!!!

jadi selamat, kalian sudah menjadi korban ketidak adilan dari lingkungan kehidupan lo atau  bahkan diri lo sendiri, thinkin about it..!!

oia, mumpung kepikiran, apa bener manusia itu diciptakan sudah punya naluri untuk berlaku tidak adil sama orang lain..? atau itu cuma bagian dari setan setan haram jaddah yg godain iman tipis lo semua..?

jangan di bawa serius, kali aja lo sial baca tulisan ini dan jd korban ketidak adilan , tp at least gw udah ngasih tau duluan yaa.. :p


sampe ketemu lg.. burn

1 comment:

Unknown said...

ahahahahaha random dan ambigu eeehh sorry kak, ayo donk lanjutin ngeblognya.. gw juga blogger baru.. gw seneng banget bisa nyasar kesini

ehh gw boleh pinjem kata-kata lo yg super duper kece ya , gw juga pasang Link lo diblog gw bang okay
oke aja deh

.support support !!
bisnisnya udah gw lihat, kayaknya lancar tuh, sukses terus ya ^_^ capcusssss.. gw ngilang dulu di telen kata kata bijak lo bang :D .

nanti konser algi ya ditegal :D
gue ngarep ngarep banget sumfeh deh.