Heal Box

Minggu, 05 Agustus 2012

CRYING

Hari ke 16 puasa taun 2012 ini punya sedikit catatan sejarah yang kembali mewarnai hidup gw  yg mungkin sedikit makhluk hidup yg bisa masuk kedalamnya, kecuali buat kalian yg sial aja baca posting ini..

im thinkin why people CRY..?

pasti banyak banget alasan dan sebab yg bisa buat kalian menitikkan air mata, bener ga? tp mungkin gw persempit jadi sesuatu yg umum di alami sama semua orang, SEDIH..!! Dats a good reason untuk alasan kenapa lo nangis kan?

Manusiawi sekali ketika sebagai makhluk yg sangat menginginkan kesempurnaan sdangkan kesempurnaan hanya milik ALLAH dan ketika itu terjadi tanpa direncanakan atau bahkan tanpa sebab yg bisa di paparkan secara jelas tiba tiba kita menemui hal hal yg buat kita nangis..

Putus cinta, mungkin adalah hal terbaik pada umur umuran awal kalian bertindak sebagai pribadi yg mengaku dewasa, Cinta aja sampe skrg masih ttp jadi misteri buat siapapun didunia ini, entah datang nya kapan, ilangnya kapan atau bahkan sudah ada tapi kita aja ga nyadar, tapi begitu rasa itu hilang atau sudah mulai ngerasa ada yang kosong di sunyi kalian, menangis mungkin adalah jawaban yg halal..

Untuk kaum pria, menangis mungkin masalah terbesar yg akan di hadapi selain bayar utang, jargon cengeng sangat melekat ketika melihat seorang pria menitikan air mata, tapi jangan salah.., sekuat kuatnya laki laki pasti ada waktunya mereka menitikkan air mata, contohnya gw, mungkin dari sekian banyak pria diluar sana yg mengaku kuat, gw juga merasakan hal serupa tapi, toh tumbang juga.. selain pernah dibuat nangis sama orang tua gw krn beragam alasan dari jaman gw TK dulu, terakhir kali gw inget gw nangis itu ternyata banyak momen.. saat temen satu band gw dulu meninggal, i feel so bad and i cry for him.. next case ketika gw harus merasakan putus cinta yang menurut gw lazim utk semua orang tp ttp aja sisi lemah gw menang lagi dan hanya bisa meratapi sejarah, memori indah dan perjalanan berharga yg berakibat gw harus mengambil sebuah tissue dan mulai mengusap ngusap kelopak mata gw yg berair dan ga ada tanda tanda untuk berakhir.. suexxx

its hard to face life when its not on ur track.. but thats life, GOD gave u sumthin up and down to understand that ur life its on his hands..

5 komentar:

arul rock mengatakan...

wkwk suek :(

Wahyudi mengatakan...

mrebez. . .

Miz Tia mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Miz Tia mengatakan...

kok gw jadi ngerutin kening gini ya kak??

tenang aja kak, lo gak sendiri.. bukan cuma kakak yang ngrasa (curhat deh gw).

muarra mengatakan...

kunjungan perdana,,,
salam kenal,,,